Event

“Bisnis Kuliner? Yuk cari bahannya ke Kedai Upu”

Grand Opening Kedai Upu

owner kedai upu bersama blogger dan influencer pekanbaru

Hallo Milenials!

Tahu kan kalo sekarang semua orang pengen punya bisnis sendiri. Seiring dengan perubahan pola pikir pada generasi milenial, banyak anak muda yang memutuskan untuk membuka usaha sendiri ketimbang bekerja di perusahaan tertentu. Salah satu bisnis yang paling banyak diminati adalah bisnis kuliner.

Owner kedai upu memberikan sambutan Leds Project di grand opening kedai upu

Yups! Bisnis kuliner. Mulai dari makanan ringan, makanan berat, dessert, hingga berbagai cemilan. Belum lagi bisnis cake yang makin hari makin rame karena pangsa pasarnya semakin luas.

Seringkali yang menjadi kendala adalah minimnya ketersediaan bahan baku dan alat-alat pembuat kue di Kota Pekanbaru. Sehingga, terkadang kita harus memesan atau membeli dari luar kota.

Namun tampaknya, warga Pekanbaru yang sedang menekuni bisnis kuliner, tak perlu bingung lagi. Sebab, Kedai Upu Bumbu dan Bahan Kue baru saja melakukan Grand Opening pada Kamis, 22 Agustus 2019 di tokonya yang beralamatkan di Jln.Kaharudin Nasution No.118, Simpang Tiga – Pekanbaru.

aneka pondan di kedai upu aneka coklat warna di kedai upu

Acara ini ramai dihadiri oleh para konsumen, undangan, blogger dan influencer Pekanbaru. Tak hanya itu, beberapa pemilik bisnis kuliner pun turut hadir untuk melihat langsung Kedai Upu ini. Meski di desain dengan modern, bersih, dan nyaman, pembeli tak perlu khawatir dengan harganya. Karena semua harga bahan-bahan kue dan masakan di Kedai Upu Bumbu dan Bahan Kue tetap terjangkau.

Di lantai 1, pembeli bisa melihat berbagai macam bumbu masakan siap pakai dan merupakan produksi sendiri dari tanah Sumatera Barat. Tak hanya itu, berbagai bahan pembuat kue mulai dari aneka tepung, margarin, pewarna, aneka cokelat, hingga bahan-bahan dekorasi cake semuanya lengkapppppp.

bahan kue di kedai upu

Sementara untuk lantai 2, khusus menyediakan berbagai perlengkapan alat-alat masak seperti cetakan kue, oven dan loyang. Kemudian tersedia plastik dengan berbagai macam ukuran, kemasan siap pakai, dan  dan aneka botol untuk minuman.

aneka plastik di kedai upu loyang di Kedai Upu

Tunggu apalagi? Jika bisnis kuliner memang merupakan mimpi besar kamu, apa salahnya mencoba dengan mengunjungi Kedai Upu dan mendapatkan inspirasi untuk usaha kamu.

Selamat mencoba!

Tim Milenial Riau

Baca Juga : “Balapan Juga Punya Karir, Lho!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *