Beauty,  Lifestyle

Grand Opening YulashLab x KukuMu

Mata lentik dan kuku cantik? Ada di satu titik.

YulashLab x Kukumu

Pekanbaru, 5 Agustus 2019

Mata adalah jendela hati dan keindahan kuku adalah cerminan diri. Maka tak heran banyak wanita menghabiskan waktu lebih lama untuk memperindah tampilan mata agar tampak lebih berkesan dan menawan pada pandangan pertama. Begitupun dengan kuku yang menjadi sinyal bagi seseorang tentang bagaimana merawat dan menghargai dirinya.

  

Seiring dengan kemajuan dunia kecantikan dan tuntutan zaman yang semakin serba cepat, membuat kita terkadang harus mencari solusi yang pas untuk tampil cantik tanpa harus membuang-buang waktu.

Eyelash extension mungkin bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin tampil cetar di setiap saat bahkan ketika bangun tidur sekalipun! Dan YulashLab hadir di Kota Pekanbaru untuk mempercantik mata para wanita yang tidak ingin ribet dengan pemasangan bulu mata palsu pada umumnya.

Tak tangung-tanggung, di tahun 2019 ini, YulashLab kembali membuka cabang baru di Kompleks Ruko Arifin Ahmad di samping SPBU yang baru saja melakukan Grand Opening pada tanggal 5 Agustus 2019 yang lalu.

Apa saja yang menjadi kelebihan YulashLab? Menurut Nadia Ibel selaku salah satu owner dari YulashLab mengatakan, teknik pemasangan yang tepat dan bahan bulu mata yang berkualitas menjadi keunggulan YulashLab. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan.

Seringkali pemasangan eyelash extension yang keliru akan mengakibatkan iritasi pada kelopak mata, perih, bulu mata asli rontok, dan kurang nyaman di mata. Sementara bahan bulu mata yang tidak berkualitas, bisa mengakibatkan mata terasa berat, terlihat palsu, dan lengket/menyatu. Hal ini yang mendorong YulashLab hadir dengan treatment premium yang memberikan kenyamanan kepada customer.

Belum lagi suasana ruang treatment yang sangat nyaman dan pelayanan yang ramah membuat kita merasa betah disana.  Bahkan beberapa customer mengaku tertidur selama pemasangan extension karena menikmati suasana dan tidak merasakan perih sebagaimana pamasangan eyelash pada umumnya.

Selain menikmati treatment eyelash extension, kalian juga bisa mempercantik tampilan kuku menjadi lebih menawan dengan treatment mencicure pedicure atau sapuan warna kuteks pilihan dan premium di Kukumu. Nah, Kukumu tidak hanya tersedia untuk wanita saja, namun juga tersedia untuk pria lho!

“Emangnya, ngapain sih repot-repot harus ngurusin kuku segala? Hidup udah ribet, ngapain nambah ribet lagi ah…..” Nah Beb, tenang dulu deh. Saat ini kuku yang bersih dan terawat sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang mencerminkan siapa diri kita.

Kuku yang bersih dan terawat tentunya akan membuat kita jauh lebih percaya diri dan optimis terutama buat kamu yang harus bertemu dengan klien atau banyak orang setiap hari. Yah minimal, kalo ngelihat kuku sendiri jangan sampai bikin stress dan membuat beban hidup terlihat berat banget ya guys! Hehehehe…

Nah, tunggu apalagi, Anda bisa menikmati promo special diskon 25 ribu dari harga normal untuk setiap treatment eyelash extension dan promo special lainnya untuk nailart di Studio YulashLab x Kukumu yang beralamatkan Kompleks Ruko  Jl.Arifin Ahmad di samping SPBU. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungi akun Instagramnya di @Yulashlab dan @kukukudankukumu.

 

Grand Opening YulashLab x Kukumu

Pekanbaru, 5 Agustus  2019

Tim Milenial Riau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *