Review,  Uncategorized

Kue Balok Coklat Sari Pasundan, Cuma 10K!

Jadi ini adalah pertama kali aku mencoba kue balok coklat dari Sari Pasundan yang udah viral dan cabangnya ada dimana-mana.

Packaging

Untuk kemasan nya aku suka dan menurut aku pas banget. Karena gak terlalu besar atau terlalu kecil. Pas banget untuk ukuran 5 kue balok. Desainnya pun sangat mencolok dan informatif sehingga kalo kita geletakin diatas meja, membuat siapapun langsung gercep pengen nyobain.

 

Tekstur dan Rasa

Untuk tekstur kue nya sendiri menurut aku lembut dan sensasi yang palin seru adalah pada saat kita membelah kue nya dan melihat bagaimana lumer nya coklat didalam. Uuuuughhhh seruuu banget! Itu coklat beneran lumer guys dan tahan hingga 3 hari di suhu ruangan. Untuk rasa, aduuhhhhh coklatnyaaaaaa…. Bikin jatuh cinta! Soalnya manisnya gak bikin eneg dan ada 3 pilihan rasa yaitu original, choco banana, dan hazelnut. Choco banana is my favourite!

 

Harga

Soal harga, promonya bikin mata membelalak nih. Harga normal adalah Rp.16.000,-/kotak. Nah, dalam rangka perayaan 2nd Anniversary Sari Pasundan, mereka kasih promo special banget yakni Rp.10.000,-/kotak untuk semua rasa. WOW!!!! Promo hanya berlaku mulai tanggal 3-4 November 2020.

Jadi buat temen-temen yang mau pergi ke rumah calon gebetan, calon mertua, atau mau nongkrong seru-seruan bareng temen sambil menikmati cemilan yang enak di lidah dan enak dikantong, udah pas banget nih buat borong kue balok coklat dari Sari Pasundan.

Lokasi

Nah, buat temen-temen yang penasaran, bisa langsung datang ke outletnya di Jln.Paus No.1 (sebelah Naga Swalayan) atau juga bisa kepoin Instagram mereka di @saripasundan.pekanbaru.

Atau hubungi : 0823-8458-2146 / 0823-8458-2056

Yuk intip juga video review Vivien di Instagram : https://www.instagram.com/p/CHHfJt1Biu6/ 

 

Baca juga :

Sehat Bersama Apotek Keluarga

Stop Berusaha Membuat Semua Orang Bahagia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *