Olanfran dan Langit Musik Pekanbaru
Sosok,  Uncategorized

Langit Musik Gandeng Olanfran Untuk Promosikan Karya Musisi Lokal Pekanbaru

Perkembangan dunia musik memang tak pernah ada matinya. Beda generasi, beda pula selera musiknya, beda pula tren yang menyertainya. Apalagi dengan berkembangnya berbagai social media, membuat siapapun bisa menampilkan karyanya untuk dinikmati oleh masyarakat luas. Bahkan, banyak pula kisah seseorang yang tadinya biasa-biasa saja, berkat kekuatan media social yang massif, mampu membuat seseorang menjadi populer hanya dalam waktu semalam.

Platform music digital pun menjadi pilihan musisi untuk menyalurkan karya nya secara komersial sehingga dapat lebih dihargai dan diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Langit Musik adalah salah satu platform music digital besutan Telkomsel yang hari ini terus mengembangkan sayapnya untuk merangkul lebih luas lagi musisi-musisi tanah air, termasuk musisi-musisi local di daerah-daerah yang telah memiliki karya nya sendiri.

Olanfran dan Langit Musik Pekanbaru

Dan untuk Kota Pekanbaru, Langit Musik menggandeng Olanfran, musisi Pekanbaru yang belum lama ini mengeluarkan single perdananya yang berjudul, Ingat. Sebelumnya telah di launching di akun Youtube dengan jumlah view 5,9 ribu dan lebih dari 48 ribu view di akun instagramnya dalam waktu 3 minggu sejak dilaunching.

Tentunya, kita berharap akan ada lebih banyak lagi musisi-musisi local yang berani untuk membuat dan menampilkan karyanya. Bukan hanya itu saja, tetapi juga adanya dukungan dari berbagai pihak yang menciptakan iklim dunia kreatif semakin bergairah.

Penasaran Lagu Ingat-Olanfran? Ini Liriknya!

Baca juga : Olanfran Luncurkan Single Perdana 

Olanfran dan Langit Musik Pekanbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *