Event,  Uncategorized

Sehat Bersama Apotek Keluarga

Aku punya pengalaman tersendiri saat mengenal Apotek Keluarga untuk pertama kalinya. Bagi sebagian dari kita, mungkin terbiasa membeli obat di apotek tanpa terlalu “ngeh” apa nama apotek-nya. Yang penting di apotek itu ada jual obat yang sedang kita cari. Tapi sebenarnya, ada banyak hal positif yang kita dapatkan jika kita mengenal apotek tempat kita membeli obat.

Pengalaman Pertama

Tahun 2017, aku sedang membantu almarhumah ibunda tercinta yang sedang berjuang melawan ganasnya kanker payudara. Waktu itu, beliau mencari informasi seputar minuman jus kulit manggis yang memiliki antioksidan tinggi. Aku mencoba mencari di beberapa apotik terdekat di Panam, namun stok nya sangat terbatas sekali. Hingga salah seorang apoteker menyarankan aku untuk mencoba pergi ke Apotek Keluarga di samping Ramayana Panam.

Aku mencoba mengikuti sarannya dan alhasil aku baru “ngeh” ada apotek besar dengan parkir luas dan toko yang lebih besar dengan warna dominan hijau dan merah. Maklum, selama ini jarang ke apotek jadi kurang begitu “ngeh”.

Aku pun datang ke Apotek Keluarga yang disambut oleh apoteker-apoteker nya yang siap sedia melayani dengan ramah dan menyampaikan kebutuhan akan minuman jus kulit manggis. Ternyata mereka memiliki banyak stok! Saat itu aku membeli dua dus yang masing-masing berisi 6 botol jus siap minum. Sejak saat itu, aku tak pernah ke apotek lain, melainkan selalu ke Apotek Keluarga karena aku yakin stoknya selalu ready dan banyak pilihan.

Menjadi Apotek Untuk Keluarga

Artiikel ini aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi yang aku rasakan dan aku tulis dengan jujur apa adanya, guys! Karena memang benar aku alami dan aku ingat sampai hari ini. Apoteker nya sangat pro aktif untuk menanyakan keluhan atau kebutuhan kita misalnya obat, suplemen, atau multivitamin yang kita beli, sehingga mereka akan merekomendasikan pilihan tertentu jika kita masih bingung mau beli apa yang sesuai dengan kebutuhan kita. Bahkan waktu itu, kalo aku datang ke apotek, mereka sudah tahu harus mengambil produk apa yang akan aku beli. Wkwkwkwk…

Dan hari ini pun Apotek Keluarga benar-benar semakin berkembang. Ini terbukti dengan semakin banyak cabang yang hadir di Kota Pekanbaru dan Padang! Untuk Kota Pekanbaru sendiri ada 12 cabang. Kenapa Apotek Keluarga cepat sekali berkembang? Karena memang aku sendiri merasakan perbedaan yang cukup besar antara apotek lain dengan Apotek Keluarga. Selain karena memang produk obat dan suplemen yang lebih lengkap dengan harga terjangkau, keramahan apoteker juga menjadi hal yang sangat penting bagi aku. Soalnya aku suka badmood alias bete banget kalo ketemu penjual yang cuek banget dan jawab asal-asalan, kta jadi kurang yakin sama obat/supelemen yang dia rekomendasikan.

Nah di Apotek Keluarga itu, kita bisa konsultasi gratis lho! Bisa cek kesehatan pula seperti cek gula darah, tekanan darah, dan cek kolesterol. Kita juga bisa mendapatkan gratis member untuk menikmati berbagai promo dan diskon lho! Tak hanya itu, ternyata sebagian keuntungan dari Apotek Keluarga disumbangkan untuk kepentingan umat.

Aku saranin teman-teman follow akun instagram @apotek_keluarga karena disana banyak banget konten-konten edukasi seputar kesehatan,  info promo diskon, dan sering bikin giveaway!

Waktu yang pergi, tak akan pernah kembali. Keluarga bahagia adalah harta yang paling berharga, sementara  kesehatan adalah anugerah yang harus kita jaga. Bagi aku, Apotek Keluarga bukan hanya tentang apa yang mereka jual, tetapi bagaimana mereka melayani konsumen seperti sebuah keluarga.

Apotek Keluarga

-Sehat Bersama Keluarga-

Baca juga : Beruntusan Menyadarkanku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *