Beauty,  Event,  Uncategorized

Titi Kamal datang, Fajar Cosmetics Histeris!

Memang gak ada habisnya ide-ide wow dari Fajar Cosmetics Pekanbaru ini! Hanya berjarak 5 hari setelah acara Workshop Makeup bersama MUA ternama Anpa Suha, kali ini Fajar Cosmetics menggandeng artis cantik Titi Kamal dalam rangkaian acara Meet n Greet sekaligus memperkenalkan lebih dekat lagi produk Kamalia Beauty yang sedang happening sekali saat ini.

Titi Kamal sendiri adalah salah satu artis yang mengeluarkan brand makeup-nya sendiri dan digarap dengan sangat serius. Hal ini terbukti dari banyaknya review positif untuk produk-produknya diantaranya lipcream, eyeliner, eyebrow, dan yang terbaru adalah produk lipstick hasil kolaborasi Titi Kamal X Tasya Farasya yang bernama Double Treasure.

Bahkan aku pun yang tadinya tidak terlalu ‘ngeh’ dengan produk lipstick Double Treasure ini, menjadi tergoda untuk membeli karena memang bagus dan nyaman sekali di bibir. Satu paket Double Treasure ini berisi 2 lipstik dan 1 lipgloss. Ada 2 varian paketnya yaitu : Canary dan Crystal. Aku membeli yang Crystal karena ada pilihan warna soft pink dan burgundy red. Lipstik nya emang beneran enak banget dan gak bikin kering di bibir.

Hari Minggu, 26 Januari 2020, semua tim Fajar Cosmetics sudah bersiap menyambut para customer dan undangan yang datang. Tak hanya customer, para MUA hits Pekanbaru pun tak ketinggalan memeriahkan acara Meet N Greet tersebut. Disini, aku merasakan kekompakkan yang luar biasa dari tim Fajar Cosmetics.

Alhasil, kedatangan Titi Kamal pun disambut dengan teriakan-teriakan penuh semangat  dari Tim Fajar Cosmetics. Heboh! Mungkin yang hadir disana sekitar 40-50 orang, namun terasa seperti ada 100an orang! Bukan hanya Titi Kamal saja yang kaget dan excited, namun semuanya yang hadir ikut bercampur semangat dan berteriak.

Titi Kamal juga ramah banget, gak segan-segan buat mengabadikan teriakan-teriakan ajaib Fajar Cosmetic di instastory pribadinya. Kami pun menjadi semakin bersemangat.

Tak hanya itu, kehadiran Titi Kamal KW Super juga menambah semarak acara. Titi Kamal KW Super yang dimaksud, tak lain tak bukan adalah Arma Yulis PSI no.7 alias Nina Arma MC alias MakCan. Thankyou so much ka Nina 🙂

Agenda Meet n Greet diawali dengan sesi penjelasan produk Kamalia Beauty dan dilanjutkan dengan foto bersama. Setelah itu, ada pula sesi touch up makeup oleh MUA Budithama dengan menggunakan produk Kamalia Beauty sekaligus mengenakan baju Koto Gadang ala gadih minang dari Nurbaya Wedding.

Seluruh customer dan tim fajar masih sangat antusias sampai dengan acara selesai. Bahkan, sempat pula kami menyanyikan sepenggal  lagu Titi Kamal yang sempat hits dulu yaitu lagu Jablay dan Resah.

Rangkaian acara Meet n Greet ditutup dengan penampilan KPop Dance oleh Tim Radiance dan AOD Dancer. Dan ini menjadi puncak kegilaan dari Tim Fajar Cosmetics! Aku sampai sakit perut ketawa ngakak! Aduhhhh, sampai sekarang aku masih senyum-senyum sendiri melihat kehebohan waktu itu. Bagaimana tidak, ketika tim AOD Dancer yang cowok mulai beraksi, semua karyawan Fajar Cosmetic sontak berteriak-teriak histeris tak karuan. Aku dan kak Nina pun ikut-ikutan berteriak histeris sampai sakit perut.

Apalagi pas lagu BTS, semua personel AOD terlihat seperti personel BTS mungkin ya, sehingga membuat semua cewek-cewek berteriak histeris sampai kak Nina terguling-guling. Itu adalah adegan paling gila dari sepanjang acara Meet n Greet hari itu.

Ahhhh…. Luar biasa Fajar Cosmetics! Selalu heboh kalo bikin acara. Oh ya, Aku dan kak Nina alias Titi Kamal KW Super juga diajak untuk makan bersama Titi Kamal di Pondok Patin HM.Yunus. Kami pun juga mengantar sampai bandara. Kami sempat curi-curi pandang melihat Titi Kamal yang emang cantik banget. Kelihatan banget aura artisnya. Beda sama kita ya kak Nin.. wkwkwkkwkwk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *