Motivasi Milenial,  Uncategorized

Untuk Hati Yang Tersakiti

Untuk hati yang tersakiti dalam hubungan yang belum pasti.

Apakah kamu pernah terjebak dalam suatu hubungan yang toxic? Niat hati ingin bahagia, apa daya malah berurai air mata. Selagi kamu punya kesempatan untuk memilih, maka pikirkanlah… Karena hidup lama dengan hati terluka, hanya akan menambah lara.

Terus menerus merasa tersakiti dalam sebuah hubungan?

Mungkin ini saatnya kamu mulai berani ambil keputusan.

  1. MENGAPA KAMU MASIH BERTAHAN?

Sebuah hubungan yang dipertahankan selalu memiliki alasan. Apalagi sebuah hubungan tidak sehat dan menyakitkan namun masih juga dipertahankan, pasti ada alasan kuat dibalik itu. Coba jujur pada dirimu sendiri, mengapa kamu masih bertahan?

  1. KAMU BERHAK BAHAGIA

Bersedih itu wajar. Namun jika hubungan kamu sepenuhnya hanya air mata  esedihan, maka kamu harus pikir ulang lagi. KAMU BERHAK BAHAGIA. Sayangi diri kamu, sebelum terjebak seumur hidup bersama orang yang hanya akan membawa kesedihan dan air mata.

  1. BERANI AMBIL KEPUTUSAN

Salah satu alasan mengapa kita masih mencoba bertahan, adalah karena kita terlalu takut mengambil keputusan. Kita takut untuk tegas dan merasa tak berdaya. Girls, pilihan yang kamu ambil hari ini, akan menentukan seperti diri kamu di masa yang akan datang. Berani ambil keputusan. Berani untuk lepas dari kesedihan.

 

Sekali, Dua Kali Tersakiti Masih Bisa Diterima Hati

Namun,Bila Harus Setiap Hari?

Mungkin Coba Cari Yang Lain Lagi !(Hehehe…)

Btw, artikel ini dibuat berdasarkan request konten di instagram @Vivien.tv oleh @dindinsajida. Okay, itu dulu pembahasan kita kali ini tentang hati yang tersakiti dalam hubungan yang belum pasti. Jangan lupa di follow instagram @Vivien.TV untuk informasi dan inspirasi tentang wanita milenial lainnya.

Baca Juga :

Pendidikan Untuk Wanita? Gak Penting!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *